Selamat Datang Di kisah Ranting IPNU-IPPNU Tanjungkarang

Senin, 25 November 2013

Pelantikan Pengurus PR. Tanjungkarang periode 1434-1436 H/2013-2015 M




                Habis gelap terbitlah terang, begitulah tema yang kami angkat untuk pelantikan pengurus periode 1434-1436 H/2013-2015 M. Kenapa kami mengangkat tema tersebut? Di karnakan tahun sebelum kami, IPNU-IPPNU Tanjungkarang sempat Vakum selama hampir 2 tahun, oleh karna itu, kami sengaja mengambil tema tersebut dengan tujuan untuk menambah semangat rekan rekanita dalam berjuang untuk menegakkan Ahlusunnah Waljama’ah.
          Sekedar informasi, tapi penting sekali untuk di ketahui, bahwa IPNU Tanjungkarang masa sekarang di pimpin oleh rekan Muhajjir Adzimiddin dan IPPNU sendiri di ketuai oleh rekanita Devi Syilvia.
 Hari Ahad besok, tanggal 29 Dzulhijjah 1434 H/03 November 2013 kami dari Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Tanjungkarang akan mengadakan sebuah acara pelantikan pengurus. Dengan Di ketuai oleh rekan M.Nurul Arifin dan sekretarisnya yaitu rekanita Desy Sofiyatiningsih, Sebagian besar dari pengurus ikut andil dalam mempersiapkan pelantikan tersebut.
Kebersamaan yang kami bawa ini, Insya allah dan semoga saja dapat men sukseskan acara tersebut. Aamiin ya robbal ‘alamin.
Dalam acara ini melibatkan berbagai orang, mulai dari anggota sendiri, alumni, pembina, penasehat, dan juga pelindung IPNU-IPPNU Tanjungkarang sendiri, dan tak lupa juga rekan rekanita dari PAC Kecamatan Jati Kudus yang kedatangannya tentu bertujuan untuk melantik pengurus dari PR Tanjungkarang.
Yak, semoga saja dengan di lantiknya pengurus IPNU-IPPNU Tanjungkarang dapat melanjutkan apa yang telah di cita-citakan sesepuh kita, di antaranya adalah meratanya kebiasaan-kebisaan orang ahlusunnah waljama’ah seperti berjanjen, jama’ahan, tidak menentang pemimpin yang telah sah dan lain sebagainya, aamin ya robbal ‘alamin.

Tidak ada komentar: