Selamat Datang Di kisah Ranting IPNU-IPPNU Tanjungkarang

Minggu, 13 April 2014

 "Sosis-sosis, tempura, scelup, martabak, es teh, es sirup silahkan dibeli, murah meriah, mumpung yang jual masih muda, masih pada cantik dan ganteng, jadi InsyaAllah jualannya juga ikut enak dilihat dan enak dimakan" hahaha.
Cafetaria, mungkin kata itu adalah kata yang tepat untuk kegiatan pelajar NU desa Tanjungkarang kali ini. Tepatnya pada tanggal 9 April 2014 secera serentak warga negara Indonesia mengadakan pemilu legislatif, dan di desa Tanjungkarang ini tempat pemungutan suara (TPS) terbagi menjadi 2 tempat. Tempat pertama SD 01 tanjungkarang, kedua SD 02 Tanjungkarang.
Target kali ini berada di SD 01 Tanjungkarang, pemilu legislatif ini dimulai pukul 07:00 - 13:00 WIB, segenap pengurus beserta anggota IPNU IPPNU Tanjungkarang langsung merapat dan menata dagangannya. Alhasil sebelum jam 13:00 Alhamdulillah sekali, berkat rahmat Allah Azza Wajalla dagangan kami laris manis, serta hasilnya juga bisa terbilang lumayan. Semoga saja kegiatan seperti ini dapat menjadi pengalaman agar supaya kelak dapat dimanfaatkan untuk kepentingan keluarga lebih-lebih masyarakat.aamiin
#salam Ngombee ...!!
#Belajar Berjuang Bertaqwa




Tidak ada komentar: