Selamat Datang Di kisah Ranting IPNU-IPPNU Tanjungkarang

Rabu, 07 Januari 2015

MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) 2014

23 - 24 Desember, mungkin tanggal tersebut di anggap biasa oleh orang awwam, hanya salah satu tanggal di bulan Desember, hanya tanggal yang terletak diantara peringatan hari ibu dan hari natal.
tapi kali ini, tanggal tersebut menjadi hari dan waktu bersejarah bagi PR IPNU Bersama IPPNU Tanjungkarang yang pada kesempatan kali ini diperkenankan oleh Allah menyelenggarakan kegiatan MAKESTA (Masa Kestiaan Anggota).
kegiatan ini bertema "Pelajar Aswaja Cerminan Remaja" "dimaksutkan bahwa yang menjadi sorotan adalah perilaku remaja yang ideal, yaitu berhaluan ahlusunnah waljama'ah, diharapkan peserta dapat memahami bagaimana sikap pelajar ASWAJA itu, syukur-syukur dapat menjalankan dengan istiqomah, tentunya juga diimbangi dengan dorongan dan perilaku pengurus IPNU IPPNU itu sendiri yang menjadi CERMINAN para peserta" tutur Muhajjir Adzimiddin selaku Ketua IPNU Tanjungkarang 1434-1436 H / 2013-2015 M.
"Alhamdulllah kami mendapat 52 peserta dari berbagai penjuru desa Tanjungkarang.walaupun dari RW V dan VI tidak ada perwakilan tapi 52 peserta tadi patut untuk kita syukuri" tambah devi syilvia selaku Ketua IPPNU 1434-1436 H / 2013-2015 M.

#belajar, berjuang, bertaqwa

Tidak ada komentar: